• Beranda
  • Aneh dan Unik
  • Blogging
  • Artikel
  • Android
  • Tips_Trik
  • Hubungi_Saya

Aplikasi Facebook Yang Menghasilakn Uang





Hallo Kawan !!! khususnya para pemburu dolar online, ada info sedikit nih... mungkin temen - temen tertarik dengan promo ini, memang belum ada bukti pembayaran karena aplikasi ini baru lauching, gak ada salahnya dicoba siapa tau aplikasi ini benar - benar membayar langsung ajah lanjut baca kebawah :)

Bekerja sama dengan Facebook, Monetizr adalah situs iklan yang akan membayar anda dengan menempatkan iklan ke Wall anda. Anda tidak perlu melakukan apapun. Tapi mengaktifkan aplikasi yang akan memungkinkan mereka untuk mengirim: Iklan dalam profil Anda dan Anda mendapatkan uang dari iklan.

Pertama kali lauching, program ini telah mendapat sambutan yang luar biasa dari pengguna facebook. 

Masih Ingat Jaman Wistlist-nya Paypal? Banyak sekali Facebookers yang mendapatkan limpahan US Dollar bukan. Kini Facebook bekerja sama dengan Monetized Sites kembali mengadakan sistem refferal lagi dan anda akan dibayar via Paypal bila account / pendapatan anda sudah mencapai US$10.

Jika Anda menginginkan lebih cepat memperoleh hasil yang maksimal. Anda hanya perlu mengenalkan ke teman anda. Dan setelah teman anda mendaftar atas rekomendasi Anda, maka semua teman akan menjadi milik Anda.

Anda akan mendapatkan 15% dari Referral Level 1 (hasil dari teman Anda) dan 5% dari Refferal Level 2 (hasil dari temannya teman Anda)

Dan begitu seterusnya dan tidak ada batasan seberapa banyak teman yang bisa anda rekomendasikan.Karena baru diluncurkan dan direstui Facebook segera daftar disini dan meraup US$ segera .





Untuk lebih jelasnya silahkan anda klik link di bawah ini

Jika sudah masuk, klik START EARN MONEY
atau
I WANT TO BECOME A MEMBER.
Kemudian klik IZINKAN aplikasi

Selanjutnya Anda dapat melihat dashboard Anda.Selanjutnya Klik tombol CLICK HERE TO MODIFY pada "Monetizr is set at LOW SPEED"

Ubah jumlah Ads dari 1 menjadi 7. [LOW SPEED TO HIGH SPEED] atau lihat gambar dibawah ini



Lalu SIMPAN Setelan. / SAVE SETTING

Sekarang DASHBOARD Anda akan terlihat seperti dibawah ini



SEKARANG FACEBOOK ANDA AKAN MULAI MENGHASILKAN UANG.

Segera daftar disini dan meraup US$ segera .

Catatan:
Anda akan mendapatkan 15% dari Referral ( TEMAN YANG ANDA AJAK MENGGUNAKAN LINK REFERAL ANDA ) Level 1 dan 5% dari Refferal Level 2

Untuk mengajak teman anda untuk bergabung dan menambahkan penghasilan dolar anda


liat gambar dibawah ini



Copy Link anda dan sebar ke teman - teman anda
Payout Minimal setelah mencapai $10 Melalui Paypal 




No comments:

Post a Comment

.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program