• Beranda
  • Aneh dan Unik
  • Blogging
  • Artikel
  • Android
  • Tips_Trik
  • Hubungi_Saya


Hallo... Kawan - kawan pecinta game online LostSaga, apa akabar ? semoga teman - teman semua dalam keadaan sehat semua. aminn... Okay ! kali ini saya akan membantu teman - teman yang ingin merasakan bermain Lostsaga North Amerika ( LNS ). Disini teman - teman gak usah download dari server luar, karena saya sudah upload diindowebster, teman juga gak usah lagi instal, gak usah update karena saya sudah updetin seharian khusus buat teman - teman, paling cuma update masuk game. teman tinggal Extract dan langsung main. 

Sebelum itu saya minta tolong bantuan dari teman - teman gak ampe 1 menit, Jika teman sudah terhubung facebook, kalo yang belum login dulu,  KLIK DISINI lalu teman isi Nama depan, Nama belakang, alamat email dan No.Hp, ini bukan keyloger atau menipu, ini adalah kompetisi mengajak teman lewat facebook, dimana setiap teman mendaftar saya akan mendapatkan point. Saya tidak memaksa tapi saya mengharapkan. jika teman tidak melakukan ini berarti teman tidak ada rasa terima kasihnya terhadap saya. 

Okay ! jika sudah mendaftar, tanpa basa basi lagi langsung ke TKP !!!

No comments:

Post a Comment

.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program