• Beranda
  • Aneh dan Unik
  • Blogging
  • Artikel
  • Android
  • Tips_Trik
  • Hubungi_Saya

Aplikasi Perekam Layar Android

Aplikasi Perekam Layar Android, Sebelumnya saya minta maaf karena beberapa hari ini saya tidak membuat postingan baru. Dikarenakan kemarin 2 Hari Rumah saya terkena bajir hehe,,, Tapi Alhamdulillah sekarang sudah kering. Kali ini saya akan sahre aplikasi perekam Layar android.

1. Z-ScreenRecorder
Z-ScreenRecorder adalah aplikasi untuk anda merekam video secara langsung dilayar perangkat Android anda, aplikasi ini bisa digunakan diperangkat yang menggunakan Os Android mulai dari versi 2.0. Aplikasi ini akan sangat membantu terutama buat anda yang mau membuat video promo dari suatu aplikasi atau tutorial lainnya. Perlu diketahui untuk menggunakan aplikasi ini Android anda harus sudah Di ROOT.

Gunakannya gampang sob - Cukup jalankan aplikasi dan tekan tombol "Record" - Akan tetap bekerja ketika sedang merekam. Tekan ikon Z-Screen Recorder atau status bar ikon berkedip untuk berhenti. - Kunjungi galeri video untuk memutar, mengirim atau menghapus video. Dan video hasil perekaman Anda akan tersimpan difolder /sdcard/zausan/Z-ScreenRecorder

2. Screen Cast Recorder

kegunaannya untuk merekam aktifitas kegiatan pada layar ponsel anda yang tentunya berbasis Android, nah tidak ada bedanya dengan pengambilan foto pada layar ponsel (screenshot) sedangkan apk ini sebagai perekam, bagi yang suka membuat tutorial berbentuk video, tidak ada salahnya anda mencoba apk yang satu ini.

Tinggal Instal, setting sesuai (ukuran layar, kecerahan dsb) selera anda.

2 comments:

  1. knp hasil videonya gk bsa diputar ya kak :(

    ReplyDelete
  2. @Amelia Dinny: Mungkin videonya gak support di HP kamu, coba kamu pakai aplikasi MX player cari di playstore. semoga bisa diputar

    ReplyDelete

.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program