• Beranda
  • Aneh dan Unik
  • Blogging
  • Artikel
  • Android
  • Tips_Trik
  • Hubungi_Saya

Cara Meningkatkan Page Rank - Traffic Blog Dengan Cepat



Cara meningkatkan PageRank dan speed " traffic blog ", hanya diperuntukkan bagi anda yang menginginkan pageRank tinggi dan traffik blog yang sangat banyak secara instan. Cara meningkatkan page rank dengan cepat atau traffic blog speed adalah dengan cara penyebaran link menggunakan sistem Multi Level Marketing? heheh,,, kedengaran aneh tapi sow Manjur Lho.. ga percaya? buktikan aja Tips ini.."Cara Meningkatkan Traffik " atau bahasa lainnya Teknik SEO


kali ini saya mau mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk Backlink Gratis. Cara Meningkatkan PageRank dan Traffic Blog dengan cepat ternyata cukup mudah. Yang perlu anda lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel atau silahkan langsung COPAS (copy Paste) artikel ini. ( semuanya ) ke Blog Anda

1. Kopy Pasteh
2. 
Cheat Ninja Saga
3. 
Free Download Game
4. 
Cara Membuat Blog
5. 
Bisnis Investasi Terbaik
6. 
Bisnis Internet
7. 
Artikel Gratis
8. 
Intuisiblog
9. 
SEOjaguars
10. 
Iklan baris 
11. Ki Dukun
12. 
Blogobusiness
13. 
Rosandika
14. 
Brojomusti
15. 
Zona Tutorial Blog
16. 
Zona Review Blog
17. 
Zona Tutorial Bisnis
18. 
Ilmu
19. 
Sang Pengawas
20. 
Gendhogo Al-Ikhlas
21. 
Gema Hati
22. 
Blogger Indonesia
23. 
SEO macan

Cara Kerja, pertama-tama anda meletakkan link blog anda beserta anchor text seperti susunan diatas,( jangan sampe link blog hilang itu yg terpenting ) kemudian anda hapus nomer urut ke 23 dari daftar, sehingga semua peserta naik 1 level.Yang semula berada di nomor 1 jadi nomor 2, nomor 2 jadi 3, dst. contoh Kopy Pasteh menjadi no. 2 dan no 1 menjadi blog anda. masukkan link blog anda di posisi nomer satu (1) atau paling atas sendiri.

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah




Ketika posisi blog anda 1, jumlah backlink = 1
Posisi 2, jml backlink = 5
Posisi 3, jml backlink = 25
Posisi 4, jml backlink = 125
Posisi 5, jml backlink = 625
Posisi 6, jml backlink = 3,125
Posisi 7, jml backlink = 15,625
Posisi 8, jml backlink = 78,125
Posisi 9, jml backlink = 390,625
Posisi 10, jml backlink = 1,953,125
dst.

Jika anda memasang sampai posisi 10 saja, dan semuanya menggunakan kata kunci (anchor text) yang anda inginkan. Dari sisi SEO, anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efeknya sangat luar biasa, jika pengunjung web para downline anda mengklik link itu, otomatis blog anda akan mendapat tambahan traffic.

Nah, silahkan copy paste artikel Cara Cepat Meningkatkan Page Rank Dan Traffic Blog, dan hilangkan peserta nomor 23 lalu tambahkan link blog/website anda di posisi 1. Ingat, anda harus mulai dari posisi 1 agar hasilnya maksimal.

No comments:

Post a Comment

.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program