• Beranda
  • Aneh dan Unik
  • Blogging
  • Artikel
  • Android
  • Tips_Trik
  • Hubungi_Saya

Membuat Musik Autoplay di Blog


Membuat Musik Autoplay di Blog, Hai sobat saya akan share bagaimana caranya memasang musik autoplay diblog, kali ini saya menggunakan aplikasi dari soundcloud.com , Soundcloud ini bisa diplay dan bisa dipause, Kelebihannya dalam mengolah suara sebagai objek pertemanan berhasil mendapatkan antusias tinggi di masyarakat. Keragaman fiturnya, keunikan cara pertemanannya, serta kemudahan dalam mempromosikan suara kita menjadi nilai plus yang menjual. Bagaimana ? tertarikkah anda? jika tertarik ikuti langkah dibawah ini.

[-] Masuk disini lalu sign up / Daftar
[-] Ada 2 cara Daftar bisa Via FB atau daftar Biasa, 
    tapi saya akan memekai daftar biasa. isi email 
    dan password jangan lupa centang 22 nya dan sign up. 
    atau lihat gambar


[-] Setalh sign up akan ada username kamu, kamu bisa
    Merubahnya atau mengikuti yang ada lalu klik save and
    continue.
[-] Kemudian kembali ke soundcloud, kamu langsung saja
    ke Home atau lihat gambar

 
[-] Sekarang kamu bisa cari lagu yang kamu inginkan, 
    Gunakan Search untuk cari lagunya, sebagai contoh 
    saya kan cari PSY - Gentleman. selanjutnya ikuti 
    langkah dibawah ini

KLIK SHARE dan KILK GAMBAR PENSIL

Masuk ke FLASH

Sesuaikan dengan keinginan anda
Jika tidak mau auto play hilangkan ceklis play automatically

Tambahkan widget / Add Gadget pilih HTML/JAVASCRIPT
dan simpan
 

[-] selesai sekarang lihat blog kamu, lagu telah
    terpasang

No comments:

Post a Comment

.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program