• Beranda
  • Aneh dan Unik
  • Blogging
  • Artikel
  • Android
  • Tips_Trik
  • Hubungi_Saya

Perhiasan Terbuat dari Air Susu Ibu

Foto : Perhiasan buatan Mogavero (etsy)

RHODE ISLAND – Sebuah perhiasan yang sangat unik terbuat dari Air Susu Ibu (ASI). Perhiasan unik ini telah menjadi tren di kalangan ibu muda di Rhode Island, Amerika Serikat (AS). 

Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (9/4/2013), Allicia Mogavero dapat mengubah sampel ASI menjadi sebuah perhiasan yang unik, seperti liontin dan gelang.

Perhiasan dari ASI ini dijual di situs onlineEtsy.com milik Mogavero. Ia menyuruh pembelinya untuk mengirim dua sendok makan susu dalam tas pendingin, sehingga ASI masih terjaga resinnya.

Mogavero mencetak ASI yang telah dikirim tersebut ke dalam cetakan berbentuk hati, bintang, atau bulan. Perhiasan susu ini kemudian dikaitkan dengan pengait perak dan rantai. Kemudian pembeli juga dapat meminta untuk menambahkan nama anak pada perhiasan itu.

Perhiasan yang terbuat dari ASI ini dijual seharga USD64 atau sekira Rp623 ribu (Rp9.748 per USD) untuk pengait perak yang berukuran kecil dan USD125 atau sekira Rp1,2 juta untuk liontin perak dan tambahan rantainya. 

Mogavero memakan waktu hingga delapan minggu untuk menyelesaikan satu pesanan perhiasan ASI ini. Ibu dari tiga anak ini terinspirasi membuat pehiasan ASI, ketika ia sedang menyusui anak-anaknya. Mogavero mengatakan perhiasan dari ASI ini ia buat untuk dijadikan kenang-kenangan yang abadi. 

“Saya pikir itu cukup keren! Kami menghabiskan begitu banyak waktu menyusui anak-anak kita, itu adalah pengalaman terbesar di hidup kita. Saya rasa ini adalah cara untuk mengenang saat-saat anda melakukannya,” jelasnya.

No comments:

Post a Comment

.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program