• Beranda
  • Aneh dan Unik
  • Blogging
  • Artikel
  • Android
  • Tips_Trik
  • Hubungi_Saya

Upacara Nikah di Atas Pesawat


INGGRIS - Pasangan pengantin yang satu ini benar-benar beda. Bayangkan, pasangan pemberani ini melaksanakan upacara pernikahannya di atas sayap pesawat jenis Cesna ini.

Seperti ditulis Daily Telegraph dan dikutip Ananova, Kamis (7/8/2008), pasangan itu melaksanakan acara suci itu di ketinggian 1.000 kaki.

Darren McWalters dan Katie Hodgson adalah pasangan kekasih yang melakukan aksi pernikahan nekat di atas sayap pesawat itu. Dua pengantin ini menggunakan pesawat yang berlainan.

Sementara itu Pendeta George Bringham terbang di depan kedua pesawat mereka dengan menggunakan pesawat ketiga dan menikahkan mereka dengan menggunakan alat komunikasi sebagai perantara pengucapan sumpah dan janji setia.

Acara pernikahan unik ini sebenarnya sempat dua kali ditunda akibat cuaca buruk di wilayah Lapangan Terbang Rendcomb dekat Cirencester, Gloucestershire, tempat dilangsungkannya prosesi pernikahan nekat itu.

McWalters adalah seorang intsruktur fitnes di Inggris. Dia mengatakan tidak mempercayai bisa melakukan pernikahan dengan cara seperti ini.

"Ini tidak dapat dipercaya. Melihat ke bawah dan menyaksikan keluarga dan teman seperti berada dalam sebuah keajaiban. Lidah saya terasa kaku untuk berkata-kata," ujar McWalters bahagia.

Sementara itu istrinya mengatakan, dirinya ketika kecil tidak pernah membayangkan dia akan menikah di atas sayap sebuah pesawat. "Namun, ketika saya dewasa saya menjadi lebih berjiwa petualang. Karena itu saya bawa jiwa itu kepada suami," ceritanya dengan nada bahagia.

Peristiwa ini juga menjadi pengalaman pertama bagi pastor Bringham. "Ini menjadi upacara menikahkan yang pertamakalinya yang pernah saya lakukan," paparnya.

Pasangan itu kemudian menukarkan cincin pernikahannya di hanggar yang memang diseting menjadi tempat resepsi pernikahan mereka.

No comments:

Post a Comment

.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program