• Beranda
  • Aneh dan Unik
  • Blogging
  • Artikel
  • Android
  • Tips_Trik
  • Hubungi_Saya

Video Lucu Hebohkan Internet

Tarian perempuan menunggu bus (Foto: Youtube)

EASTLEIGH - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita menari sambil mendengarkan musik di headphone-nya saat berdiri di halte bis menjadi sensasi di internet.

Ellie Coles menggoyangkan kepala dan badannya ketika dia sedang berdiri sambil menunggu bis di halte bis di Eastleigh, Hampshire, Inggris.

Aksi lucu Coles ini tidak sengaja terekam kamera video Jane Rowland dan video lucu tersebut diunggah ke YouTube. Saat ini video tarian Coles ini telah dilihat lebih dari 380.000 kali pengunjung YouTube.

Video lucu ini mendapat respon yang baik dan banyak orang yang tersenyum setelah melihat video ini. Video ini merupakan hal pertama yang membuat orang-orang tersenyum setelah serangan yang menghebohkan di Boston, Amerika Serikat (AS) pada akhir pekan lalu.

Coles mengatakan bahwa saat itu ia menari ketika mendengarkan lagu dari Alesha Dixon yang berjudul Knock Down.

Wanita berusia 34 tahun ini menambahkan dirinya sering menari setiap hari dalam perjalanan pulang dari tempat kerja dan ia tidak bisa menahan diri untuk tidak menari.

"Saya selalu mendengarkan lagu lewat headphone setiap hari dalam perjalanan kembali dari pekerjaan dan saya tidak bisa menahan diri untuk menari,” kata Coles, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (20/4/2013).

"Ibuku mengira saya gila. Tapi saya hanya seorang wanita 34 tahun yang normal yang hanya suka menari," tambah wanita asal Southampton, Inggris ini.

No comments:

Post a Comment

.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program