• Beranda
  • Aneh dan Unik
  • Blogging
  • Artikel
  • Android
  • Tips_Trik
  • Hubungi_Saya

Berburu Dolar Dengan Surveys Ipanel Online, Terbukti!


http://id.ipanelonline.com

Berburu Dolar Dengan Surveys Ipanel Online - iPanel adalah perusahaan sampel profesional online untuk mengumpulkan survei pasar. Kami mengundang warga negara untuk bergabung dengan sistem keanggotaan kita melalui internet atau offline gratis untuk membantu perusahaan mendapatkan pendapat dan saran dari konsumen.

iPanel memungkinkan Anda berbagi pendapat dan saran Anda cepat, mudah dan cerdas. Setiap survei yang Anda berpartisipasi dalam akan memberikan 1-2000points. Kami adalah Asia reputasi survei perusahaan online peringkat dalam 10 besar perusahaan sampel di seluruh dunia oleh pemerintah melalui tahun berturut-turut. Kami menepati janji kami kepada Anda dan menerima kredibilitas yang tinggi dari para anggota. Survei online yang ditawarkan oleh perusahaan kami dihargai dengan poin ditarik kembali kepada Anda. Anda hanya harus mendapatkan kuesioner kami melalui email atau login ke sistem keanggotaan kami dan berdasarkan status pribadi Anda sepatutnya mengisi kuesioner di mana Anda dapat memperhatikan atau memberikan pendapat tentang produk atau jasa di sekitar diri Anda sendiri. Survey kami hanya bertujuan anggota domestik suatu negara yang akan diputar sebagai participators dan kualitas kuesioner yang akan dikendalikan oleh teknologi internet yang ketat kami.

1. Jika anda minat silahkan daftar disini , Isilah Nama,email dan password, usahakan email yang aktif.

2. Konfirmasi akun kalian dengan buka email kalian, cari email dari Ipanel Online, klik linknya untuk konfirmasi akun anda.

3. Setelah anda klik linknya otomatis anda sudah terdaftar. selanjutnya klik berikutnya. Anda akan disuguhkan kotak seperti dibawah ini silahkan kalian isi, setelah itu klik submit.
4. Setelah anda klik submit anda akan disuruh mengisi lagi tentang data pribadi anda, silahkan kalian isi, dan klik submit.

5. Dan Selamat untuk menjadi anggota resmi dari iPanel dan silahkan login untuk memulai pengalaman sekarang! sekarang anda login ada disebelah kiri. tulis email dan password kamu lalu klik login.
Daftar sudah selesai, sekarang kita bahas bagaimana kita mendapatkan POINT.
Cari point yang saya tahu cuma ada 4, 1. Survey Online yang ke 2. pendapat 3. Ajak teman dengan link referal anda. 4. Login

1.Survey Online
Klik survey Online, jika ada surveys silah kalian isi surveysnya, jika tidak silahkan kalian tunggu esok atau lusa, karena surveynya tidah nentu. Point 2 - 2000/Surveys

2. Pendapat
Klik Pendapat, silah isi pendapat kalian, setarah anda bebas mau pendapat tentang ipanel atau lainnya. 1 point


3. Ajak Teman
Ajak teman dengan link anda, bagaimana saya mendapatkan link referal saya ? lihat di sebelah kanan atau lihat gambar dibawah ini. Point 0 - 100 Point


4. Login
Anda diwajibkan login setiap hari. 0 - 6 Point

Bagaimana saya melihat berapa jumlah point saya ?

Anda masuk ke survey online, lihat pojok kanan paling bawah, itu adalah point kamu, atau lihat gambar


Bagaimana saya menukarkan point saya dengan Uang ?

Jika Point kalian Cukup anda bisa langsung menukarkanya, dengan klik Meukar, nah disitu kalian pilih sesuai dengan kecukupan point anda.

Rp. 20.000 = 2.000 Point
Rp. 50.000 = 5.000 Point
Rp. 100.000 - 10.000 Point
Rp. 150.000 = 15.000 Point
Rp. 200.000 = 20.000 Point
Rp. 250.000 = 25.000 Point
Rp. 300.000 = 30.000 Point
Point mungkin bisa berubah

Contoh: Kita akan menukar yang Rp.20.000
1. Kamu menuju MENUKAR
2. Silahkan klik menjawab untuk penukaran tepat ada dibawahnya
3. Silahkan isi, saya merekomendasikan menggunakan Paypal
atau lihat gambar


isi email paypal kalian, nama paypal dan verifikasi code, terakhir klik menjawab untuk penukaran. Tunggu 1-3 Hari uang akan sampai ke Paypal Anda.

Percaya atau tidak saya sudah mendapat sekitar $60

Buruan tunggu apa lagi

No comments:

Post a Comment

.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program