• Beranda
  • Aneh dan Unik
  • Blogging
  • Artikel
  • Android
  • Tips_Trik
  • Hubungi_Saya

Cara Mendapatkan Golden Sakura Ninja Saga

Kali ini saya akan memberitahu bagaimana caranya mendapatkan golden sakura, mungkin diantara teman belum mengetahui bagaimana caranya mendapatkan Golden Sakura. Langsung ajah liat tutornya dibawah

[-] Pilih yang akan kamu lawan usahakan yang ada golden sakurnya, seperti Origami Dragon atau Origami Bear.

[-] Sebagai contoh saya akan melawan Origami Bear. Lawanlah origami bear sampai Darahnya sedikit, ingat jangan sampai mati sisahkan darahnya sedikit.



[-] Setelah darahnya sedikit kira - kira tinggal 10%, langsung klik Gear ditengah antara Pets dan Jutsu. Lalu pilih " Scroll Of Seal "


[-] Alhasil origami Bear akan Mati secara otomatis


[-] Seharusnya Saya mendapat 1 Golden sakura, tetapi saya mendapatkan 2 Golden Sakura. ^^


NB : Untuk melawan Origami Bear anda diharuskan mempunyai Emblem atau memekai 10 Token. Tapi jangan khawatir Gunakanlah cheat EMBLEM sementara atau tidak permanent tapi bisa digunakan untuk melawan origami Bear. Klik disini Caranya

No comments:

Post a Comment

.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program