• Beranda
  • Aneh dan Unik
  • Blogging
  • Artikel
  • Android
  • Tips_Trik
  • Hubungi_Saya

Cheat Home Run Baseball Heroes Mei 2013

New Updtae Cheat Home Run Baseball Heroes Mei 2013 - Hai sobat Saya akan membagikan sebuah cheat Baseball Heroes terbaru Mei 2013. Sebelumnya maaf saya baru update karena sudah tidak main BH lagi, Gak taunya sudah update, Langsung saja di Download saya sudah coba dan work 100%




langsung ajah diSedot Sebelum memulai menggunakan cheat, persiapkan dulu alat cheatnya. Berikut ini alat-alat yang diperlukan.


Cheat Baseball Heroes kali ini tak hanya untuk Home Run. Ada lebih banyak fitur yang bisa Anda dapatkan di sini, di antaranya adalah:

1.Bypass
2.No Absorb Combo
3.1 Max Combo
4.Always Enable the below disable 
  before refreshing browser
5.N3 Special
6.N3 Exclusive



[-] Cheat Engine, untuk download cheat engine klik link ini.

[-] Max Combo Download CT nya disini password: sharing4rt 
[-] Buka file yg telah di Extract tadi
[-] Lalu pilih Flashplayerplugin untuk Mozilla dan
    Chrome.exe untuk Google Chrome, saya anjurkan pakai
    Mozilla agar lebih mudah.
[-] Bila muncul perintah pilih "yes"
[-] siap2 loading 60-80%
[-] Centang Combo Max dan Combo Booster
[-] Selesai
Terima kasih : sharing4rt

2 comments:

.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program