• Beranda
  • Aneh dan Unik
  • Blogging
  • Artikel
  • Android
  • Tips_Trik
  • Hubungi_Saya

10 Game Offline Android Terlaris




CALIFORNIA – Suka bermain game di perangkat Android namun seringkali terkendala koneksi internet? Masih ada banyak judul yang dapat Anda nikmati tanpa perlu terhubung ke jaringan Wi-Fi atau jaringan selular. Beberapa games ini dapat dimainkan dalam mode multiplayer dan juga tersedia untuk mode online serta offline.

Seperti dilansir laman PhoneArena, Senin (2/2/2015), berikut Okezone sajikan 10 game diperangkat Android yang tetap dapat dimainkan secara offline atau tanpa membutuhkan koneksi internet.


Ashpalt 8: Airbone

Pencinta permainan balap, pasti tidak asing dengan permainan ini. Asphalt 8: Airbone menyajikan game balap mobil yang dikombinasi dengan teknik kekuatan di udara. Pilihan lokasi-lokasi eksotis dengan berbagai pilihan mobil-mobil sport terbaru menjadi kekuatan dari permainan ini.


Assassin Creed Pirates

Grafis yang menakjubkan, musik yang baik, serta gameplay yang besar akan ditemukan saat pengguna Android memainkan game Assassin Creed Pirates. Assassin Creed Pirates sendiri merupakan game action yang mengajak Anda mengeksplorasi Laut Karibia dengan membangun kapal dan kru, serta berpartisipasi dalam pertempuran laut.



Cars: Fast As Lightning

Jika sudah menonton filmnya, pasti tak asing dengan game Cars: Fast As Lightning. Karakter Cars besutan Pixar ini mengajak pemainnya memamerkan keterampilan balap Anda dalam game ini. Terdapat 20 mobil yang dapat dipilih, tampilan game tersedia dalam versi 3D yang cantik.


Despicable Me

Game yang juga diangkat dari film animasi Hollywood ini masih menampilkan karakter utamanya yakni si kecil Minions, dengan berbagai tingkah laku lucu mereka. Despicable Me dapat dimainkan untuk segala umur, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.


Ice Age Village

Ice Age Village menjadi hit di kalangan penggemar filmnya, tetapi banyak pula yang menyukai permainan tersebut walau belum pernah menontonnya di bioskop. Menampilkan karakter utama macam Manny, Ellie, Diego dan Sid, permainan tersebut mengajak penggunanya membangun desa baru untuk hewan terlantar. Misi tambahan dan mini-games yang menampilkan si tupai bertaring tajam, Scrat juga disertakan.



Plants vs Zombies

Game klasik yang mengangkat sekumpulan tanaman yang berusaha melawan para zombie ini masih menjadi salah satu permainan favorit. Plants vs Zombies 2, telah tersedia di Android sejak 2013, dengan banyaknya penggemar yang telah men-download-nya. Memenangkan berbagai penghargaan, game Plants vs Zombies 2 salah satu game ringan yang menyenangkan sekaligus menantang.


Puzzle Retreat

Suka dengan permainan teka-teki? Puzzle Retreat adalah permainan mungkin cocok untuk Anda. Dengan puluhan blok-geser teka-teki yang harus dipecahkan dan berbagai pilihan puzzle yang dapat dipecahkan.



Six Guns: Gang Showdown

Six Guns: Gang Showdown besutan Gameloft ini memungkinkan Anda untuk memulai petualangan di wilayah Wild West. Pemain dapat mengeksplorasi dunia yang terbuka di mana koboi, bandit, dan, kekuatan alam memerintah negeri tersebut.


Townsmen

Townsmen merupakan permainan bertema abad pertengahan yang membutuhkan strategi khusus untuk menikmatinya. Pemain game ini diajak untuk mengelola perekonomian dan menjaga warga negaranya sebagai seorang pemimpin di daerah metropolis yang makmur.


Zenonia 5

Setelah sukses dengan Zenonia 4, Gamevil menghadirkan Zenonia 5 sebagai lanjutannya. Zenonia mengajak pemain memilih antara empat kelas pahlawan (Berserker, Mechanic, Paladin, atau Wizard) sebelum terlibat dalam pertempuran yang berdasarkan intuisi sang pemain untuk melakukan banyak pencarian dan petualangan.

Sumber : http://techno.okezone.com/

1 comment:

.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program