• Beranda
  • Aneh dan Unik
  • Blogging
  • Artikel
  • Android
  • Tips_Trik
  • Hubungi_Saya

[VIDEO] Detik - Detik Bocah 5 Tahun Jatuh Dari Langit Karena Terjerat Layang - Layang


Seorang anak laki-laki berusia 5 tahun, tersangkut ke sebuah layang-layang raksasa dalam acara festival layang-layang raksasa di Vietnam. Anak bernama Van Minh Dat itu terbawa layang-layang terbang ke langit lalu jatuh terlempar dari ketinggian 20 meter. Ia menderita luka parah dan meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.


Insiden kecelakaan itu terjadi ketika Minh Dat menemani ibunya berjualan minuman di lapangan layang-layang Dong Dieu di ibu kota Vietnam, Ho Chi Minh. Secara tak sengaja, kaki Minh Dat terjerat benang layang-layang. Nahas, saat itu ada angin besar sehingga layang-layang melambung dan Minh Dat ikut terseret. Orang-orang yang melihat peristiwa itu pun berteriak. Kebetulan, di lapangan itu memang sedang digelar fistival layang-layang.

Saksi mata yang melihat peristiwa itu menuturkan, Minh Dat terseret layang-layang raksasa yang memiliki rentang 49 kaki. Layang-layang itu beberapa kali menukik ke tanah akibat cuaca yang tak menentu. Sejumlah orang sudah berupaya menarik layang-layang agar tidak menukik ke bawah untuk menyelamatkan Minh Dat. Namun, peristiwa itu sudah tidak mungkin lagi dihendikan. Akinatnya, Minh Dat terjatuh dari ketinggian.

Festival layang-layang yang setiap tahun di adakan di Dong Dieu, Ho Chi Minh, Vietnam, itu berubah menjadi kengerian. Para penonton yang datang menjerit ketakutan saat melihat Dat terseret ke langit kemudian terjatuh ke tanah. Dat masih hidup saat ia terjatuh ke tanah, namun anak laki-laki malang itu tewas di ambulans dalam perjalanan ke rumah sakit. 


No comments:

Post a Comment

.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program