• Beranda
  • Aneh dan Unik
  • Blogging
  • Artikel
  • Android
  • Tips_Trik
  • Hubungi_Saya

Cheat BaseBall Heroes Fix Bisa di centang April 2013


Haduh.. Saya jadi bingung banyak yang komentar tidak bisa di centang, Akhirnya saya browsing akhirnya menemukan dan saya coba bisa dicentang, mudah - mudahan di sobat juga bisa.

[-] Cheat Engine, untuk download cheat engine klik link ini.
[-] Download CT Baru nya disini
[-] " Klik select to process"
[-] Lalu pilih Flashplayerplugin untuk Mozilla dan
    Chrome.exe untuk Google Chrome, saya anjurkan pakai
    Mozilla agar lebih mudah.
[-] Bila muncul perintah pilih "yes"
[-] siap2 loading 60-80%
[-] Centang Bypass, No Absorb Combo, +1 Max Combo
[-] Selesai



Semoga Berhasil

No comments:

Post a Comment

.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program