• Beranda
  • Aneh dan Unik
  • Blogging
  • Artikel
  • Android
  • Tips_Trik
  • Hubungi_Saya

Rumah Ditengah Pemamakaman Kuno

Rumah yang berada di tengah pemakaman (Foto: Daily Mail)



SOUTHAMPTON – Sebuah keluarga membangun rumah di tengah-tengah pemakaman kuno. Keberadaan rumah ini menambah keseraman dari kuburan tersebut.

Jayne Stead dan pasangannya Mike Blatchford jatuh cinta dengan pondok pemakaman kiper di Southampton dan ingin mengubahnya menjadi sebuah bangunan rumah yang dapat ditempati setiap saat bersama tiga orang anaknya.

Stead mengakui keputusannya untuk membuat rumah di pemakaman kuno orang-orang Yahudi, dianggap aneh oleh orang banyak. Namun, mereka bersikeras untuk membuat rumah di areal yang banyak mengandung mistis tersebut.

“Saya belum pernah melihat hantu selama berada dirumah tersebut,” ujar Wanita berprofesi sebagai designer ini. Tapi ketiga anaknya, yakni Joe, Florence, dan William pernah merasa aneh ketika berada di ruang tamu rumah itu.

"Saya duduk sendiri di ruang tamu dan saya merasa seperti ada seseorang yang berdiri di belakang saya beberapa kali," kata Stead seperti dikutip Daily Mail, Senin (29/10/2012).

Wanita berusia 52 tahun ini mengatakan rumah ini adalah tempat yang sempurna untuk pesta Halloween.

Jayne dan Mike, membeli properti enam tahun lalu ketika ia dilelang di pasar lelang. “Ketika melihat rumah ini, saya hanya berpikir rumah ini sangat sempurna,” ungkap Jayne.

Ibu tiga orang anak ini mengatakan banyak pengunjung yang khawatir pada awalnya dan berpikir itu menakutkan, tapi setelah beberapa saat, seperti halnya kami sekeluarga, mereka lupa mereka berada di kuburan.

No comments:

Post a Comment

.

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program